Senin, 19 November 2012

Usia Boleh Tua, Tubuh Tetap Awet Muda

Sehat di Kantor

Entah berhubungan atau tidak, seiring dengan makin canggihnya otak manusia dalam berpikir, maka makin lemah pula kemampuan fisik karena jarang digunakan.

Lihat saja di kantor, elevator tersedia untuk berpindah lantai dan mobil tersedia untuk berpindah gedung.

Nah, kami berikan tip sehat di kantor demi kinerja afdol. Anggaplah ini persiapan buat Senin esok.
Parkir tepat. Jangan memaksa parkir di pinggir jalan hanya demi lokasinya yang dekat dengan kantor Anda. Parkirlah di tempat resmi, walaupun jaraknya jauh. Anda terbiasa untuk berjalan, mobil Anda pun lebih Aman dari tangan jahil.
Hanya minum air putih. Ketika makan siang, bawalah minuman sendiri. Selain lebih hemat, air putih pun lebih sehat karena tak mengandung kalori sama sekali. Bila Anda malu, gunakan tumbler bergaya.
Anti delivery. Selain memaksa tubuh Anda untuk bergerak, Anda juga bisa mengecek kebersihan dapur tempat dibuatnya makanan.
Buka jendela. Bila ruang kerja Anda tidak di lantai tinggi, bukalah jendela sesekali untuk mendapatkan sirkulasi udara yang lebih sehat.


Terlihat cantik dan awet muda, siapa yang nolak?

Untuk tampil cantik dan awet muda, perlu sedikit usaha. Mulai dari hidup sehat dengan cara ini.

Olahraga. "Massa otot akan menurun pada usia 30-an, maka lakukanlah latihan beban sekitar 30 menit, setiap 3-5 kali seminggu," ungkap dr. Phaidon L Toruan.

Penurunan tingkat hormon. Memasuki usia tersebut hormon pada tubuh perempuan (hormon pertumbuhan, testosteron, DHEA, melatonin, progesteron dan estrogen) akan menurun, seperti elastisitas kulit menurun, muncul kerutan, kulit kering, kusam, dan kasar. Jika dibutuhkan, Anda bisa melakukan terapi sulih hormon untuk mengembalikan hormon yang telah hilang.

Lakukan pilates. Pilates dapat memperbaiki postur tubuh, meningkatkan fleksibilitas tubuh, menguatkan otot perut, meningkatkan kebugaran dan melatih pernafasan serta konsentrasi (meditasi). Dan secara otomatis akan membuat Anda lebih segar, tampak cerah dan kulit pun berkilau secara alami.

Konsumsi air. Cobalah mengonsumsi air jahe sebelum makan, agar perut tidak mudah buncit. Senyawa dalam jahe dapat melancarkan metabolisme dan pencernaan.

25 komentar:

  1. thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Agen Vig Power Capsule Yogyakarta || Resep Obat Agar Penis Keras dan Tahan Lama || Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Olahraga || Jenis-Jenis Makanan untuk Mengobati Ejakulasi Dini || Obat Penambah Sperma || Obat Pembangkit Girah Seksual || semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

    BalasHapus
  2. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    obat patah tulang retak yang cepat dan alami
    makanan yang sehat untuk tulang
    obat flu yang aman untuk hipertensi
    obat sesak nafas tradisional

    BalasHapus
  3. I really like to get your piece, thank you. Maintain intestinal health is important lest you getting inflammatory bowel diseases.
    Tips Membuat Masker Alami Dari Buah-buahan
    Pengobatan Radang Usus |Ace Maxs

    BalasHapus
  4. Benefits and Benefits Oil Fish For Sight Eye - Fish oil does not have a direct impact on the eye. However, fish oil may play a role in certain conditions that can improve vision health.

    Manfaat Minyak Ikan
    Minyak Ikan

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus