Kamis, 08 November 2012

WUJUDKAN MIMPIMU BERSAMA d'BC Network

Waaooow…..sekarang Daftar Oriflame Gratisss

Ada kabar gress yang paling gress dari oriflame ne temans, sekarang Daftar Oriflame Gratiss…waoowwww
Keren banget kan,dimana lagi ada bisnis dengan modal Nol besar trusss hadiahnya juga selangitt cyn :D Mau tahu apa aja hadiahnyaa ? Yuuks intip
GRATIS Bergabung di Oriflame ini berlaku dari tgl 1 November – 15 Desember 2012

  1. Gabung di Oriflame dengan rp 39,900
  2. Lakukan order pertama minimal Rp 200,000 dan dapatkan potongan sebesar Rp 39,900
  3. Jadi, gabung di Oriflame sama dengan GRATISSS!!














HADIAHNYAA……
 



  • Di bulan pertama atau 30 hari sejak gabung, kumpulkan min. 100BP dan dapatkan Optimals Even Out Night Cream seharga Rp 179,000 GRATISS!!
  • Di Bulan ke dua, kumpulkan 100BP dan dapatkan Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette seharga Rp 279,000
  • Di Bulan ke tiga, kumpulkan 100BP dan dapatkan LA STHLM Make-up Pallete seharga Rp 459,000 GRATISSS!!!!
Total hadiah yang bisa anda kantongi : Rp 917,000,- Huaaaaaa……mau donk ;)
Eh, tapi itu kan cuma buat member baru…truss yang udah lama jadi member gimana ? Tenang sodara-sodara….jangan panik, jangan risau…pastinya Oriflame mikirin kita juga :D
PROMO SPONSOR untuk yang sudah jadi member :
Ajak 3 orang untuk bergabung jadi member oriflame dan order masing-masing 100BP, dapatkan LA STHLM Make-up Palette + Blue Sapphire seharga Rp 1,058,000 GRATIIISSSS!!!!
Jadi….tunggu apalagi, ayoo mulai bergerak. Daftar member oriflame bagi yang belum jadi member dan ajak temen untuk yang sudah. Mudah banget deh….apalagi Katalog Oriflame bulan November 2012 ini, semua barangnya DISKOONNN……..
Yang mau daftar hub aku yaa….di fitriabeauty@gmail.com / 081802478507

Katalog Oriflame November 2012

November tlah tiba teman…..tentunya dibulan ini ada banyak keceriaan yaa mengingat sebentar lagi pergantian tahun. Tapi dengan hadirnya Katalog Oriflame bulan November 2012 keceriaan pastinya akan semakin bertambah. Yuuks, explor hobby shopping mu disini..selain banyak diskon tentunya dapat bonus duit juga bagi yang member, sik asyiikk kaan.
Ini dia nih katalognyaa….klik gambar untuk tahu isinya yaaa…

Semua keren kaan ? Apalagi special di bulan November ini, semua produk yang ada di katalog berharga diskon huuaaaaa…..ngak nahan deehhh ;
Produk terbaru dari oriflame : Ecobeauty ,rangkaian produk untuk kulit sempurna dilindungi oleh alam. Terdiri dari coconut oil organik yang menutrisi dan Shea Butter yang keduanya merupakan produk Fairtrade.

Yang diskon besar-besaran nih…. Tender Care krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Harga normal @rp 34,900 khusus bulan ini anda bisa beli dengan harga @rp 17,500 sajo

Gimana teman ? Menggiurkan bukaann ? Makanya jangan cuma baca ajaa…buruan order. Khusus member dapat diskon 30% lagi dari harga katalog lho, belum jadi member ? Sekaranglah saatnya anda untuk mendaftar oriflame karena Daftar Oriflame Grattisss khusus dibulan November ini.
Yuuks buruan hubungi saya yaaa di 081802478507

BELUM HABIS KEJUTANNYA !!! INGAT HANYA DI BULAN INI!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar